Harga Trafo Inverter dan Alat Las Listrik

7227 views

harga travo interter dan alat las listrikHarga Trafo Inverter dan Alat Las Listrik - Pada kesempatan yang baik ini belajarelektronika.net akan kembali berbagi informasi mengenai harga alat elektronika atau listrik terbaru. Artikel ini ditujukan untuk anda yang berniat membeli alat listrik baru, dan masih belum tahu berapa harga pasarannya.

Alat elektronika atau alat listrik yang akan kami bahas kali ini adalah travo inverter dan las listrik. Seperti yang telah kita kita ketahui bersama bahwa merk dan jenis las listrik sangat bermacam-macam. Ada yang harganya murah, dan ada pula yang harganya mahal. Produsennya pun juga dari berbagai negara.

Harga Trafo Inverter dan Alat Las Listrik

Bagi anda yang berkecimpung di dunia listrik pastinya sudah tidak asing lagi dengan beberapa brand las listrik seperti lakoni, multipro, Morris, dan beberapa brand lainnya. Oke, langsung saja berikut ini adalah daftar harga alat las listrik trafo inverter terbaru yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli.

1. Las Listrik Multipro Inverter MMA-120 G-KR

Alat las listrik ini menggunakan teknologi inverter yang irit daya listrik, yakni hanya 900 W saja. Output arus listrik dari alat las ini antara 20 sampai dengan 120 ampere. Selain itu las listrik ini sudah memiliki digital display. Kawat las yang dapat digunakan berukuran 1,6 mm sampai dengan 4,0 mm.

Harga terbaru : Rp. 1.250.000,-

2. Las Listrik Lakoni Inverter Falcon 120e

Alat las listrik ini menggunakan teknologi inverter yang irit daya listrik, yakni hanya 900 W saja. Bobot dari alat ini sangat ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Output arus listrik dari alat las ini antara 20 sampai dengan 120 ampere. Alat ini jugasudah memiliki digital display. Kawat las yang dapat digunakan berukuran 1,6 mm sampai dengan 4,0 mm.

Harga terbaru : Rp. 1.110.000,-

3. Las Listrik Morris Travo Las 160 A

Alat las listrik ini memiliki input arus sebesar 20 ampere. Tegangan beban alat ini mencapai 56 volt. Sedangkan output tegangan listriknya berkisar 25,6 volt. Alat las listrik ini cukup ringan dengan berat 6 kg sehingga mudah dibawa kemana-mana. Jika anda membeli alat las listrik ini akan mendapatkan garansi 1 tahun.

Harga terbaru : Rp. 1.620.000,-

Demikian sedikit informasi mengenai daftar harga travo inverter dan alat las listrik terbaru. Semoga informasi tadi dapat memberikan manfaat dan juga inspirasi, khususnya bagi para pembaca setia belajarelektronika.net. Sampai jumpa di ulasan yang tak kalah menarik, dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman anda apabila bermanfaat.

Incoming search terms:

  • skema rangkaian inverter las listrik lakoni
  • cara membuat inverter sendiri
  • cara membuat las listrik
  • membuat las listrik inverter sendiri
  • cara membuat trafo las listrik sendiri
  • cara menggulung trafo las listrik
  • skema inverter las listrik
  • cara membuat trafo las listrik sederhana
  • membuat las listrik
  • membuat trafo las listrik

Leave a reply "Harga Trafo Inverter dan Alat Las Listrik"

Author: 
    author
    Admin belajarelektronika.net adalah seseorang yang suka bereksperimen dengan barang-barang elektronik walaupun kadang gagal.