Kumpulan Datasheet Transistor Seri BC54xx Lengkap

12876 views

datasheet transistor seri bc54xx

Kumpulan Datasheet Transistor Seri BC54xx Lengkap – Transistor BC546, BC547, BC548, BC549, dan BC550 termasuk seri transistor BC54xx yang banyak digunakan di berbagai rangakaian elektronika, baik yang sederhana sampai dengan yang rumit. Tak heran banyak orang yang mencari detail informasi terkait komponen tersebut.

Transistor seri BC54xx ini memiliki fungsi sebagai saklar atau switch dan juga amplifier. Sudah barang pasti anda bisa menemukan komponen yang satu ini dalam rangkaian amplifier. Nah, pada kesempatan yang baik ini Belajar Elektronika akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai datasheet transistor BC54xx series.

Datasheet Transistor Seri BC54xx

Bagi anda yang belum tahu apa itu datasheet, akan kami jelaskan secara singkat. Jadi datasheet dapat diibaratkan sebagai manual book yang berisi segala informasi mengenai komponen elektronika. Dalam konteks ini yang dibahas adalah transistor, jadi dalam datasheet tersebyt berisi segala hal tentang transistor tersebut mulai dari fitur sampai dengan spesifikasi.

Dalam datasheet transistor BC54xx series ini dapat diketahui bahwa memiliki tiga buah kaki dengan urutan kolektor, basis, dan emitor. Fitur yang dimiliki transistor tersebut adalah amplifier dan switch. Sedangkan tegangan (V ceo) mencapai 65 volt. Transistor jenis ini juga komplemen dengan transistor jenis lain seperti BC556, BC557, BC558, BC559, dan BC560.

Baca juga : Datasheet IC Seri 74xx

Nah, bagi anda yang ingin tahu informasi lengkap terkait datasheet transistor BC54xx series mulai dari bentuk fisik sampai dengan karakteristik, bisa langsung download melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini. Sekedar catatan bahwa datasheet tersebut kami peroleh dari sumber yang terpecaya. Kamu ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah membuat datasheet tersebut.

Link Download:

Datasheet transistor BC54xx series PDF

Demikian beberapa informasi mengenai datasheet transistor seri BC54xx. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini dapat memberikan manfaat dan juga inspirasi bagi semua, khususnya bagi para pembaca setia belajarelektronika.net. Sampai jumpa, dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman anda melalui tombol share di bawah ini apabila dianggap bermanfaat.

Incoming search terms:

  • persamaan transistor bc546
  • persamaan transistor bc547
  • Persamaan tr bc546
  • fungsi transistor bc547
  • persamaan tr bc547
  • persamaan bc547
  • persamaan transistor bc550
  • persamaan tr bc 546
  • persamaan bc546
  • persamaan tr Bc550
Penulis: 
    author
    Admin belajarelektronika.net adalah seseorang yang suka bereksperimen dengan barang-barang elektronik walaupun kadang gagal.