10 Receiver Rekomendasi Support Ninmedia Terbaik 2019

30421 views

10 Receiver Rekomendasi Support Ninmedia Terbaik 2019 – Agar tidak bosan karena terus-terusan membahas materi seputar elektronika dan kelistrikan, pada kesempatan kali ini belajarelektronika.net akan mengajak anda semua untuk melihat info terkait TV digital dan juga satelit.

Walaupun sudah tidak masuk ke ranah elektronika, namun masih ada kaitan yang cukup erat di antara keduanya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini trend menonton TV sudah berubah. Dulu orang senang menyaksikan TV karena tayangannya yang masih sedikit dan dianggap menghibur.

Namun tidak untuk saat ini. Minat masyarakat akan tontonan TV dalam negeri semakin hari semakin berkurang. Sebagian dari mereka menganggap bahwa siaran TV dalam negeri kurang berkualitas. Alhasil mereka mencari tontonan lain mulai dari Youtube sampai dengan siaran TV luar negeri.

Receiver Rekomendasi Ninmedia Terbaik

Untuk mendapatkan siaran TV yang mereka gemari, sebagian orang memilih untuk berlangganan TV kabel. Namun tentunya hal tersebut akan memakan budget lebih karena harus membayar biaya berlangganan setiap bulanan. Ada alternatif lain yang bisa dipilih, yakni dengan memasang parabola.

Dan salah satu saluran yang paling banyak dipilih oleh orang saat ini adalah Ninmedia. Agar kita bisa connect dengan Ninmedia, diperlukan parabola dan perangkat receiver. Memang kita bisa menggunakan berbagai jenis atau merk receiver, asal support audio AAC dan MPEG4. Namun beberapa diantaranya punya kualitas yang kurang mendukung Ninmedia.

Salah satunya adalah beberapa channel dari MNC tidak support sehingga kadang tidak ada suara, suara tidak sinkron, atau bahkan suara putus-putus. Nah, untuk itu kali ini kami akan memberikan rekomendasi daftar receiver terbaik untuk Ninmedia agar anda bisa menikmati puluhan channel dengan kualitas gambar jernih, serta channel premium khusus musik, film, anak, dll.

Daftar Receiver Rekomendasi Ninmedia Terbaik + Harga di 2019 :

1. Gardiner G-88 HD Oracle

Rekomendasi receiver Ninmedia yang pertama adalah Gardiner G-88 HD Oracle. Receiver ini cukup terjangkau dan punya kualitas bagus. Selain dapat menangkap siaran MNC Group (GTV, RCTI, dan juga MNCTV) tanpa tersendat, receiver ini punya fitur lengkap seperti support audio video USB, support satelit C-Band, KU-Band, bisskey, blind scan transponder, HDMI, dll.

  • Harga : Rp. 260.000

2. Optus OP-88 HD Oracle

Selanjutnya ada Optus OP-88 HD Oracle yang juga sangat direkomendasikan untuk Ninmedia. Alasannya karena receiver ini bisa menangkap siaran di Ninmedia dengan baik. Selain itu receiver ini juga support HDTV, SDTV, MPEG2, MPEG4, dan H.264.  Terdapat port HDMI dan USB, serta punya kemampuan menyimpan hingga 2.000 transponder dan 4.000 channel TV.

  • Harga : Rp. 300.000

Baca juga : Daftar Harga Receiver Parabola Matrix Terbaru

3. LGSAT LG-101 Oracle

Di posisi ke tiga ada receiver LGSAT LG-101 Oracle. Receiver yang satu ini sudah mendukung resolusi full HD, dan memiliki banyak sekali fitur. Fitur andalannya diantaranya adalah support Bisskey, bisa blind scan transponder, memiliki port HDMI dan USB, support PowerVU, serta bisa digunakan untuk Youtube.

  • Harga : Rp. 260.000

4. Diamond World AK-369

loading...

Receiver lain yang tak kalah direkomendasikan adalah Diamond World AK-369. Receiver yang satu ini dapat membuka channel televisi satelit FTA di Chinasat 11 dengan sangat baik sehingga direkomendasikan untuk Ninmedia. Fiturnya tak kalah lengkap dibanding dengan receiver yang kami sebutkan sebelum-sebelumnya.

  • Harga : Rp. 285.000

5. Orion Sky

Selanjutnya ada receiver Orion Sky. Receiver yang satu ini support Ninmedia dengan sangat baik. Receiver Orion Sky ini support HDTV, SDTV, MPEG2, MPEG4, serta H.264. Untuk resolusi yang didukung hingga full HD 1080p. Fitur port nya juga lengkap mulai dari USB hingga HDMI.

  • Harga : Rp. 265.000

6. Venus Yaris

Jika anda hanya punya budget minim dan ingin menikmati Ninmedia dengan lancar, ada pilihan receiver murah yang sangat direkomendasikan, yakni Venus Yaris. Receiver yang satu ini sinkron dengan Ninmedia, mendukung format MPEG4 dan  MPEG2 SD, serta dapat digunakan untuk merekam siaran. Sayangnya receiver ini belum mendukung port HDMI.

  • Harga : Rp. 235.000

7. Intra INT-Jupiter

Buat anda yang ingin paket lengkap, silahkan pilih receiver Intra INT-Jupiter. Mengapa paket lengkap? Pasalnya receiver ini tidak hanya bagus digunakan untuk Ninmedia, namun juga bagus digunakan untuk satelit yang lainnya mulai dari Palapa, Telkom, Asiasat7, Asiasat5 hingga satelit FTA. Harganya pun juga tergolong terjangkau.

  • Harga : Rp. 240.000

8. SKY LBS

Selanjutnya ada receiver yang tak kalah mantap untuk Ninmedia, yakni SKY LBS. Receiver ini full support Ninmedia termasuk siaran-siaran yang ada di MNC Group. Selain itu fitur yang dimiliki oleh receiver ini tergolong lengkap. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah. Sesuai dengan kualitas yang didapatkan.

  • Harga : Rp. 250.000

Baca juga : Harga Antena TV Parabola Murah Terbaik

9. Tanaka Orion Sky New Editon

Tanaka Orion Sky New Editon merupakan seri pembaharuan dari Orion Sky yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Karena merupakan versi baru, tentu fitur dan kemampuan yang ditawarkan oleh Tanaka Orion Sky New Editon ini lebih lengkap dibandingkan dengan pendahulunya. Namun harganya juga sedikit lebih mahal.

  • Harga : Rp. 280.000

10. Sky Box A1 Combo

Rekomendasi receiver Ninmedia yang terakhir dari kami adalah Sky Box A1 Combo. Receiver ini tidak hanya bisa menangkap siaran di Ninmedia dengan baik, namun memiliki fitur yang luar biasa lengkap. Meski begitu untuk mendapatkan receiver ini, anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya lumayan murah.

  • Harga : Rp. 270.000

Harga dari receiver yang direkomendasikan untuk Ninmedia memang beragam, ada yang murah dan ada yang mahal. Walaupun ada beberapa yang harganya murah, namun kualitasnya sudah diuji dengan baik untuk Ninmedia. Jadi anda tidak perlu kawatir untuk menggunakan receiver tersebut.

Nah, demikianlah tadi ulasan lengkap mengenai daftar recevier rekomendasi Ninmedia terbaik tahun 2019. Sebenarnya masih ada beberapa merk rekomendasi lain yang tidak kami share mengingat keterbatasan waktu dan ruang.  Semoga informasi yang kami bagikan tadi bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Loading...

Incoming search terms:

  • receiver rekomendasi ninmedia
  • receiver parabola terbaik 2019
  • receiver ninmedia
  • receiver terbaik 2019
  • receiver parabola terbaik
  • receiver ninmedia terbaik 2019
  • daftar receiver rekomendasi ninmedia
  • parabola mini terbaik 2019
  • rekomendasi receiver
  • receiver khusus ninmedia