Rangkaian Pembasmi Serangga (Lalat, Kecoa, Semut, Rayap)

2263 views

Rangkaian Pembasmi Serangga (Lalat, Kecoa, Semut, Rayap) – Halo sobat belajarelektronika.net semuanya. Bagaimana kabarnya? Pasti baik-baik saja bukan? Sudah lama admin belajarelektronika.net tidak berbagi informasi menarik seputar elektronika mengingat aktivitas offline yang begitu padat.

Dan pada kesempatan kali ini admin berniat memulai kembali untuk rutin berbagi info elektronika menarik dan bermanfaat untuk sobat semuanya. Informasi pertama diawali dengan skema rangkaian elektronika pembasi serangga seperti nyamuk, lalat, kecoa, semut, rayap, lanceng, lipas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengingat banyak diantara sobat yang bertanya-tanya di fanspage Facebook Belajar Elektronika terkait rangkaian tersebut, admin akan mengulasnya secara lengkap. Sebenarnya untuk membuat rangkaian pengusir atau pembasmi serangga tidaklah sulit. Komponen elektronika yang diperlukan juga tidak begitu banyak.

Rangkaian Pembasmi Serangga

Sebelumnya admin juga sudah pernah membagi info mengenai rangkaian raket pengusir nyamuk serta rangkaian elektronika pengusir tikus. Skema rangkaian tersebut banyak mendapatkan respon positif dari pembaca semuanya. Oleh sebab itu admin belajarelektronika.net berniat untuk membahas rangkaian serupa.

loading...

Informasi skema rangkaian pembasmi serangga khususnya untuk jenis serangga yamuk, lalat, kecoa, semut, rayap, lanceng, dan juga lipas kami dapatkan dari forum elektronika luar negeri yang tentunya sudah banyak orang yang mencobanya. Jadi soal kualitasnya layak untuk diperhitungkan.

Baca juga : Rangkaian Kipas Angin 3 Kecepatan

Skema rangkaiannya cukup sederhana dan mudah untuk dipahami. Sayangnya meski tak banyak membutuhkan komponen, namun ada beberapa jenis komponen yang mungkin sulit untuk dijumpai di toko komponen sekitar anda. Solusinya adalah dengan membelinya secara online. Anda bisa memanfaatkan marketplace yang ada.

Dengan begitu anda bisa mendapatkan komponen untuk membuat rangkaian pembasmi serangga tadi dengan mudah. Setelah anda mendapatkan semua komponen yang dibutuhkan, silahkan rakit dengan cermat dan hati-hati. Pastikan tetap utamakan keselamatan dalam bekerja.

Okelah itu tadi informasi lengkap terkait skema rangkaian pengusir/pembasmi serangga (nyamuk, kecoa, lalat, semut, rayap, dll.). Semoga dengan adanya info rangkaian tadi, anda bisa mengatasi masalah gangguan serangga yang ada di rumah anda tanpa harus keluar biaya yang mahal.

Loading...

Incoming search terms:

  • cara membuat lampu flasher 12v